Jumat, 07 Agustus 2015

VOLUNTEER IN ACTION 2015


SIAMO !!!

Dalam rangka memeriahkan hari lahir UKK KSR-PMI unit STAIN Pekalongan ke-4 maka UKK KSR-PMI unit STAIN Pekalongan akan mengadakan sebuah perlombaan untuk tingkat SMA/SMK/MA Sederajat. Melalui perlombaan tersebut diharapkan para pelajar yang memiliki semangat berprestasi, mengerahkan seluruh kemampuannya, dan menambah semangat Palang Merah Remaja di kalangan masyarakat luas serta memunculkan bibit-bibit baru sebagai relawan muda yang bergerak di bidang kemanusiaan. Perlombaan yang akan kami adakan tersebut bernama “VOLUNTEER IN ACTION” untuk tingkat PMR Wira (SMA) Se-Eks Karesidenan Pekalongan. 

Kegiatan yang akan kami laksanakan pada tanggal 12-13 September 2015 di lingkungan Kampus STAIN Pekalongan. Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan “PEKAN RELAWAN” UKK KSR-PMI Unit STAIN Pekalongan dengan tema kegiatan : “Unity In Diversity”. Tema PEKAN RELAWAN UKK KSR-PMI unit STAIN Pekalongan ini sejalan dengan tujuh prinsip kepalangmerahan dan bulan sabit merah internasional, dimana tema tersebut menjelaskan bahwa relawan itu non diskriminasi terhadap kebangsaan, suku, agama, golongan atau pandangan politik. Tema ini sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh panitia sebagai motor penggerak awal untuk menjadi relawan muda, agar PEKAN RELAWAN UKK KSR-PMI unit STAIN Pekalongan ini dapat terlaksana dengan sukses.

Lomba-lomba yang diadakan antara lain. 
- Lomba Kreatifitas (Melukis Tong Sampah) 
- Lomba Pendidikan Remaja Sebaya (PRS) 
- Lomba Cerdas Cermat (LCC) 
- Lomba Petas Seni dan Malam Keakraban 
- Lomba Pertolongan Pertama (PP) 
- Lomba Perawatan Keluarga (PK) 

VOLUNTEER IN ACTION UKK KSR-PMI Unit STAIN Pekalongan ini akan dilaksanakan pada : 
Hari : Sabtu-Minggu Tanggal : 12-13 September 2015 
Waktu : 08.00 – Selesai 
Tempat : Kampus STAIN Pekalongan Jl. Kusuma Bangsa no.9 Pekalongan Utara. 

Contact Person Pendaftaran: 
1. Ayu Rahmawati S : 085879848266 
2. Maylina Srikudyanti : 085741843357 
3. Fitrotul Inayaturrohmah : 085742226963 

Ayo daftarkan PMR Wira di sekolah kalian... mari gabung serta ikut berpatisipasi dengan kami di VOLUNTEER IN ACTION. 

SIAMO !!! 

Juklas Juknis dan Formulir Pendaftaran bisa langsung unduh di kategori Download di atas, atau bisa langsung unduh di link bawah... 

Formulir Pendaftaran Volunteer in Action 2015
Juklas Juknis Volunteer in Action 2015

0 komentar:

Posting Komentar